Selasa, 05 Juni 2012

Game Bus Driver+Crack / Portable

Kali ini acul share game Bus Driver. Acul share versi instaler+crack n versi portable.. Game ini layaknya kita menjadi sopir bus beneran sob. Kita di wajibkan menjemput semua penumpang yang ada di Halte Bus. Dan di sini juga ada tata tertibnya sob... Kita gak boleh melanggar lampu lalu lintas kalau sampai melanggar kita akan ada penguranggan point. Kalau di indonesia sih gak apa kalau melanggar lampu lalu lintas asalkan gak ada pak polisi...hehehehe pokoknya di coba dulu dech sob pasti keren.. Tips memainkan game ne jangan pake emosi n sobat harus sabar dan hati2 agar sobat tidak mendapat nilai minus.

 Untuk screenshoot :





Gimana Sob keren kan gamenya...

Silahkan download link di bawah ini :

-- Download Bus Driver Installer +Crack | 60 Mb --


-- Download Bus Driver Portable | 64 Mb --

1 comments:

Coba dulu gan ... ijin download ... hee ...:) Sukses slalu gan .

Poskan Komentar