Senin, 04 Juni 2012

Game : NeedForSpeed Underground 2 RIP

Need for Speed ​​Underground 2 memberikan sebuah dunia permainan immersive mana reputasi adalah segalanya. Ketika Anda menjelajahi kota, Anda akan menemukan pembalap saingan yang akan sekolah Anda dalam cara bawah tanah dan ujung anda ke tempat balap terpanas di kota. Dengan pilihan tuning paling komprehensif, mode permainan yang serba-baru, dan industri yang paling dicari mobil, Need for Speed ​​Underground 2 memberikan pengalaman tuner paling otentik yang pernah.

Permainan ini berbasis di sekitar mobil tuning untuk ras jalan, melanjutkan Need for Speed​​: Underground storyline. Need for Speed​​: Underground 2 menyediakan beberapa fitur baru, seperti kustomisasi yang lebih luas, metode baru ras memilih, yang "mengeksplorasi" mode (hanya mengemudi dengan bebas, seperti seri Midnight Club, di kota besar yang dikenal sebagai "Bayview") . Underground 2 juga memperkenalkan beberapa SUV, yang dapat disesuaikan seluas lain Underground 2 kendaraan dan digunakan untuk berpacu dengan pembalap SUV lainnya. Brooke Burke adalah suara Rachel Teller, orang yang membimbing pemain melalui cerita.

Kebutuhan Sistem Installasi :

Windows 98 atau lebih baik
933 MHz CPU
128 MB RAM untuk 98/ME (256 MB RAM untuk 2000/XP)
2 GB ruang hard disk
DirectX 9.0c yang kompatibel 32 MB AGP kartu grafis dengan Transform dan pencahayaan dan salah satu chipset Radeon 7500, GeForce 2, Matrox G400, Matrox Parhelia; SIS 315
DirectX kartu suara yang kompatibel

Cara Install :
  1. download 3 file.
  2. ekstrak file tersebut
  3. cari file setup.bat (klik 2X)
  4. tunggu proses sampai selesai
  5. selamat bermain

Tertarik dengan balapan mobil alias dengan balapan kebut-kebutan,,


SKIP AD pojok kanan atas untuk melanjutkan download..

0 comments:

Posting Komentar